Selasa, 11 Desember 2018 | 2 Rabiul Akhir 1440 H | Dibaca : 892 Kali

Malam Ta'ruf MTQ Riau, Gubri Puji Peserta Kafilah Kabupaten Bengkalis

Editor: Babam - Reporter: Zuriat - Fotografer: Babam
Malam Ta'ruf MTQ Riau, Gubri Puji Peserta Kafilah Kabupaten Bengkalis Teks foto: Gubernur Riau H Wan Tamrin Hasyim didampingi Ketua LPTQ Provinsi Riau H Ahmadsyah Harrofie bersama Annisa Azzahra saat Malam Taaruf MTQ Riau 2018

PEKANBARU - Kafilah Kabupaten Bengkalis mengikuti Malam Ta'ruf Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-37 tingkat Provinsi Riau, di Gedung Serindit, Pekanbaru, Selasa malam, 11 Desember 2018.

Gubernur Riau, H Wan Thamrin Hasyim secara resmi membuka kegiatan tersebut dan sempat memuji salah seorang peserta Kafilah Kabupaten Bengkalis yang telah mampu menghafal 30 Juz Al-Qur'an dengan usia 8 tahun.

Dia adalah Annisa Azzahra putri terbaik Kabupaten Bengkalis yang lahir 24 November 2010, tinggal di Kelurahan Sungai Pakning Kecamatan Bukit Batu.

"Kita sangat berbangga hati memiliki anak yang hafal 30 juz di usia yang cukup muda seperti Annisa Azzahra ini. Mudah-mudahan hal ini menjadi motivasi buat generasi kita saat ini," tutur Wan Thamrin Hasyim.

Pujian yang disampaikan Gubernur yang baru dilantik, Senin 10 Desember 2018, oleh Presiden Republik Indonesia Djoko Widodo ini juga memanggilnya didepan untuk memperkenalkan kepada peserta dan tamu undangan yang hadir pada Malam Ta'ruf itu.

Dikesempatan itu, Gubri juga berpesan kepada seluruh peserta untuk mengerahkan penampilan terbaiknya ketika MTQ tahun 2018 ini. Agar kader Qur'ani yang diperoleh dari MTQ ini benar-benar dengan kemampuan yang baik yang akan menjadi duta Provinsi Riau.

"Jaga kesehatan. Hal ini penting dan sangat berpengaruh pada penampilan anak-anakku semua yang mengikuti MTQ," pintanya.

Turut hadir dalam Malam Ta'ruf, Bupati Bengkalis Amril Mukminin, diwakili Asisten Perekonomian dan Pembangunan, H Heri Indra Putra yang juga Ketua Harian LPTQ Kabupaten Bengkalis, Kepala Kemenag Bengkalis, H Jumari, Kabag Kesra, H Hambali dan tamu undangan lainnya.

 

 

[Ikuti Terus LPTQ Bengkalis Melalui Sosial Media]







LPTQ Bengkalis
di Google+



LPTQ Bengkalis
di Instagram
Baca Juga
Tulis Komentar